---->>"Terima kasih atas kunjungan anda ke web blog saya, konten dari web blog ini hanyalah curahan hati yang saya tuangkan dalam bentuk tulisan yang bertujuan untuk mengigatkan bagi diri saya pribadi khususnya dan bagi para pembaca umumnya..... Semoga dengan adanya konten2 ini dapat membantu para pembaca sekalian untuk keperluan tertentu..." <<----

Antena Hi-Gain 15 dBi Omnidirectional

Hi-Gain 15 dBi Omnidirectional ini merupakan sebuah antenna wifi 2,4 ghz biasa digunakan untuk meningkatkan jangkauan perangkat akses point / perangkat wifi anda sehingga jangkauan bisa lebih jauh.
Antenna ini biasa digunakan untuk antenna Rt-Rw Net, WISP, maupun antenna hotspot.
Dari pengalaman antenna ini bisa menghantarkan daya jangkau wifi anda hingga 6 km, walaupun dari review-review ada juga yang menggunakannya hingga diakses dengan jarak 10 km, tentunya tergantung dengan berapa dBm radio yang digunakan, tinggi antenna dan juga perangkat user yang digunakan serta lokasi disekitar tempat tinggal anda baik banyaknya halangan, maupun tingkat interfensi.
Pada aplikasi Hotspot dengan akses point 100mW pada ketinggian 20 meter, antenna ini bisa diakses dengan notebook / laptop pada kondisi LOS (Line Off Sight) / tanpa halangan hingga jarak 700 meter - 1 km, tentunya tergantung juga dengan kepekaan notebook yang digunakan.

Professional Grade
Hi-Gain 15 dBi Omnidirectional merupakan sebuah antenna yang memiliki gain yang tinggi dengan VSWR yang rendah, yang mampu beroperasi dengan baik pada frekwensi 2,4 Ghz ISM Band, baik 802.11 b/g/n.
Hi-Gain 15 dBi Omnidirectional ini kompatible dengan semua jenis radio akses point. Karena antenna ini memiliki polarisasi vertikal, sehingga sangat cocok digunakan untuk aplikasi hotspot-hotspot, yang mana user dengan pengguna notebook memiliki polarisasi vertikal pula.

Superior Performance
Antenna ini dibuat menggunakan system Collinear Array dengan bahan tembaga yang telah berlapis perak dengan system center feed sehingga mampu menekan loss dan memiliki tinggkat efisiensi yang sangat baik.
Rugged and Weatherproof

System konstruksi antenna yang kuat dengan menggunakan bracket U-Bolt untuk dipasang pada tiang-tiang penyangga..
Details for this Antenna product

  • 2.4 GHz ISM Band
  • IEEE 802.11b, 802.11g and 802.11n Wireless LAN
  • Multipoint Applications

Electrical Specifications
Frequency
2400-2500 MHz
Gain
15 dBi
Polarization
Vertical
Vertical Beam Width
Horizontal Beam Width
360°
Impedance
50 Ohm
Max. Input Power
100 Watts
VSWR
< 1.5
Lightning Protection
DC Short

Mechanical Specifications

Connector
Integral N-Female
Weight
3.3 lbs (1.5kg)
Length
40.5 in. (1.03m)
Base Diameter
1.69 in. (42.9mm)
Radome Diameter
1.52 in. (38.6mm)
Radome Material
Gray Fiberglass
Mounting
2.0" diameter mast max.
Wind Survival
up to 150 MPH
Operating Temperature
-40° C to to 85° C
(-40° F to 185° F)
RoHS Compliant
Yes

Wind Loading Data

Wind Speed (MPH)
Loading
100
14 lb.
125
22 lb.

Penggunaan :

Rt-Rw Net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar