---->>"Terima kasih atas kunjungan anda ke web blog saya, konten dari web blog ini hanyalah curahan hati yang saya tuangkan dalam bentuk tulisan yang bertujuan untuk mengigatkan bagi diri saya pribadi khususnya dan bagi para pembaca umumnya..... Semoga dengan adanya konten2 ini dapat membantu para pembaca sekalian untuk keperluan tertentu..." <<----

Antena Kaleng 2.4 Ghz

STEP BY STEB PEMBUATAN ANTENA KALENG

Pernahkah teman-teman berpikir untuk internet-an gratis melalui sambungan wireless (wifi)? saya juga pernah..hehehe. Nah masalahnya biasa harga antena yang bagus cukup mahal, apalagi buat domisili saya yang ada di timur Indonesia yaitu Manokwari Papua tercinta, semua serba mahal, naik ojek aja 4000 jauh dekat, tapi kalau sudah kejauhan disuruh bayar 6000. jangankan beli antena keren, bikin tiangnya aja mahal.

Nah tapi rasa penasaran tidak bisa di entaskan apalagi kalau kita tinggalnya depan kampus yang pasti ada layanan Hotspot kampus. Kira-kira untuk ‘nembak’ ke spot kampus harus gunakan antene ok, karena spotnya kurang lebih 1 kilo-an ke dalam kampus. Solusi yang murah dan pasti mengasyikan adalah membuat antena sendiri dari Wajan/panci dapur, sangat menarik meskipun sudah ada yang menjualnya secara murah, tapi kepuasan tersendiri merakit antena tersebut tidak bisa tergantikan, saya akan membagikan step by step cara membuat antena kaleng. OK karena Tutorial ini sangat panjang juga membutuhkan gambar-gambar yang dapat membantu kita agar lebih paham maka saya tidak bisa menjabarkannya langsung di halaman ini. Silahkan Download/Unduh dari sini.Klik Disini.

Semoga artikel ini dapat membantu teman-teman merasakan Internet Gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar